Pages

Pemeran Boy Dalam Film Anak Jalanan RCTI

Kamis, 12 November 2015

Pemeran Boy Dalam Film Anak Jalanan RCTI


Pemeran Boy Dalam Film Anak Jalanan RCTI. Apakah kalian kaum hawa suka dengan tokoh yang satu ini? si Boy dalam film Anak Jalanan di RCTI ini. Pantes saja banyak kaum hawa yang nyaris tergila-gila dengan ketampanan nya. hahah.. Boy di dalam film Anak Jalanan di RCTI ini diperankan oleh Stefan William. Saat ini Stefan William sendiri berusia 22 tahun. Mau tahu lebih lengkap, ini dia biodata lengkap nya.


Stefan William

Biodata lengkap Stefan William pemeran Boy Anak Jalanan
Nama Lengkap      : Stefan William
Tempat Lahir        : California
Tanggal Lahir       : 11 Agustus 1993
Group Band          : The Junas Monkey

Di film Anak Jalanan RCTI yang ia perankan, ia sebagai peran utama. Sosok Boy sendiri yang di perankan oleh Stefan William ialah ia adalah anak yang penurut sama orangtua nya, setia dalam berteman, memiliki keahlian yang banyak seperti jago Matematika, jago beladiri, dan hebat dalam mengendarai sepeda motor. Di film ini juga ia sedang dekat dengan pasangan wanita dia di film ini yaitu Reva atau nama Asli nya Natasha Wilona, yang katanya juga dalam dunia nyata merupakan pacar aslinya. Duh kacian ya, bagi kaum hawa yang merasa jatuh cinta dengan sosok pria tampan ini. Hehehehe

Dia memiliki seorang Adik yang bernama Jennifer Avery yang kini tinggal di Australia bersama Ibu dan Ayah nya. Ibu dari Stefan William ini sendiri mengetahui bakat akting nya sejak usia nya masih dini, hingga ibu nya memasukkan dia ke sekolah akting Teroecture Act di Jakarta. 

Semoga artikel Pemeran Boy Dalam Film Anak Jalanan RCTI bermanfaat bagi kamu ya.

Stefan William dan Natasha Wilona
 





Profil Pemain Anak Jalanan Lainnya:

    Subscribe your email address now to get the latest articles from us

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © 2015. Film Anak Jalanan RCTI.
    Design by Herdiansyah Hamzah - Distributed By Blogger Templates
    Creative Commons License